Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Rapat Konsolidasi dan Penguatan Struktural DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Sukomanunggal

Jatim.TV || Surabaya, - Rapat Konsolidasi dan Penguatan Struktural DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya turut mengundang tokoh masyarakat dan bersama warga Simo Pomahan Baru Barat gang 4, Kelurahan Simomulyo Baru, kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Senin, (27/3/2023).

Perlu diketahui, Hella Praba. K selaku ketua DPC partai NasDem kecamatan Sukomanunggal, Rachmat Dani S.H., M.H sebagai Bakal Calon (Balon) DPRD kota Surabaya dari partai NasDem dan semua pengurus beserta warga Simo Pomahan Baru Barat gang 4, Kelurahan Simomulyo Baru,  kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Dalam acara ini turut hadir pengurus DPD NasDem kota Surabaya yaitu, Hari Santosa S.H selaku DPRD kota Surabaya komisi D dan sekretaris DPD NasDem kota Surabaya Partai NasDem, Drs. H. Sukoto Wakil ketua bidang media dan komunikasi publik, Vinsensius Awey Wakil ketua bidang organisasi dan keanggotaan, Onny S. D. Philippus Wakil ketua bidang hubungan sayap dan badan. 

Disambut oleh ketua DPC Partai NasDem serta tokoh masyarakat dan warga kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.  

Awey panggilan akrabnya mengatakan, "Kami partai NasDem akan selalu siap membantu kepentingan masyarakat, Partai NasDem besar karena anda semua, dan kami di partai NasDem bagian dari anda bahkan kami siap membantu dalam semua bidang, mulai dari bidang pendidikan, hukum, kesehatan dan kepentingan publik lainnya terutama warga yang kurang mampu, jangan sungkan sungkan untuk hubungi kami," ucapnya.

Dalam pengembangan dan sosialisasi ini partai NasDem mempunyai target besar untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 yang di usung partai NasDem.

Onny mengatakan, "DPC dan DPRt agar membangun jaringan jaringan di Dapil 4 kota Surabaya serta sosialisasi ke masyarakat supaya bisa lebih merangkul warga setempat untuk membangun jaringan," ujarnya.

Sementara Sukoto menambahkan, "Saya kebetulan bos media koran pojok kiri, dan juga bisa membantu warga seperti anak pingin sekolah tapi gak punya biaya, kuliah gratis bahkan kalau anda punya keluarga sakit juga bisa bantu, tinggal telpon direktur rumah sakitnya beres, buat sim juga bisa tinggal saya telpon kanit atau kasatnya beres, namun dari jalur media, sebab mereka kita bermitra," katanya.

Masih Sukoto, "Makanya saya memberitahukan kepada anda bahwa saya akan maju jadi DPRD Jatim dari partai Nasdem, ya pada intinya saya kepingin lebih jauh bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya saudara sesama Nasdem, pingin bantu secara maksimal kepada masyarakat se jawa timur," jelasnya.

Dalam acara Rapat Konsolidasi dan Penguatan Struktural DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Hari Santoso juga menambahkan, "Kami berharap kepada semua kader bisa lebih merangkul warga, tidak ada permusuhan apalagi sesama Partai Nasdem, kita melebur jadi satu sesuai instruksi DPW Jatim atau DPP Nasdem, saya tekankan kepada DPC dan DPRt Sukomanunggal lebih menjalin persaudaraan antar sesama, kalau ada program program kuliah Gratis seperti KIP-kuliah dan lain lain akan kami prioritaskan kepada kader dan warga pendukung partai Nasdem," pungkasnya.

Penulis: one/din

COMMENTS

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee



Pengunjung Hari ini:


Nama

ADVERTORIAL,79,ARTICLE,421,bakti sosial,2,Berbagi,2,BERITA JATIM,432,Berita terkini,76,berita utama,47,COVID-19,34,CUITAN-KAMI,35,DAERAH,289,deklarasi,2,EKONOMI,24,ekonomi& bisnis,1,GAYA-HIDUP,1,HOBBY,2,HUKRIM,84,Hukum,21,INTERNASIONAL,6,islami,1,KESEHATAN,28,Kontroversi,1,korupsi,1,KPK,1,kuliner,2,LUNGGUH-BARENG,7,NASIONAL,115,OLAHRAGA,3,Pelayanan,1,PEMERINTAH,27,pemilu2024,7,Pendidikan,9,penghargaan,1,PERISTIWA,39,PESONA-JATIM,7,POLDA JATIM,14,POLISI,3,POLITIK,107,politisi,1,polri,31,PROFIL-TOKOH,14,regional,76,Regional Hukrim,1,RELIGI,20,SELEBRITIS,3,SENI-BUDAYA,13,sosial,4,STOP PERS,4,TERKINI,391,Timesindonesia,21,TIPS-TRICK,16,WANITA,2,
ltr
item
Jatim.TV - Situs TV Online dan Berita Terkini | Inisiatif, Kolaboratif, Inovatif dan Optimis: Rapat Konsolidasi dan Penguatan Struktural DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Sukomanunggal
Rapat Konsolidasi dan Penguatan Struktural DPC dan DPRt Partai NasDem Kecamatan Sukomanunggal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7VDREVLezm5ALpHV8fdpdsOfsehrFPpqV_zTmamRFkBPv15WdGrpsyhGRsdm-LTL9dOOHHnBuet-GZoY3lEWigh0gT9DSt_IgXjJtvyOyTGq6OysqGcuAUSIzLJ-N3aK2NpOya-gpcToww1fmYcD5t9ei8WSIy1Ceyg_380P-5fyW07oPmd1LANVI/s16000/IMG-20230328-WA0021.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7VDREVLezm5ALpHV8fdpdsOfsehrFPpqV_zTmamRFkBPv15WdGrpsyhGRsdm-LTL9dOOHHnBuet-GZoY3lEWigh0gT9DSt_IgXjJtvyOyTGq6OysqGcuAUSIzLJ-N3aK2NpOya-gpcToww1fmYcD5t9ei8WSIy1Ceyg_380P-5fyW07oPmd1LANVI/s72-c/IMG-20230328-WA0021.jpg
Jatim.TV - Situs TV Online dan Berita Terkini | Inisiatif, Kolaboratif, Inovatif dan Optimis
https://www.jatim.tv/2023/03/rapat-konsolidasi-dan-penguatan.html
https://www.jatim.tv/
https://www.jatim.tv/
https://www.jatim.tv/2023/03/rapat-konsolidasi-dan-penguatan.html
true
1043670199513823692
UTF-8
buka semua Video Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya Balas Batal di balas Hapus By Home PAGES POSTS View All VIDEO TERKAIT LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy