Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Cegah Wilayah dari Klaster Baru, Kapolsek Benowo Bersama Tiga Pilar Giat Patroli Prokes Ditempat Hiburan

 

Jatim TV || Surabaya, - Kepolisian Sektor Benowo di bawah pimpinan Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., pada hari Selasa (16/11/2021) malam, melakukan patroli bersama-sama unsur 3 Pilar dari Kecamatan.


Sasaran pada pelaksanaan kegiatan kali ini adalah tempat-tempat berkerumunnya masyarakat, seperti di Taman Anggrek dan beberapa Cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Benowo, Jajaran Polrestabes Surabaya.

Saat itu, Kapolsek Benowo yang didampingi Kanit Samapta berdialog dengan masyarakat, dan menitipkan pesan agar jalan dari depan dikondisikan dengan baik dan rapi. Supaya kondisi kampung betul-betul bersih.

"Saya titip kampung sini agar saling menjaga. Kalau ada permasalahan-permasalahan sosial, jenengan bisa ke Polsek atau Kecamatan. Nantinya dari pihak Kecamatan akan berkoordinasi dengan kita semua, dan kami siap mendampingi bapak- bapak semua," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Bunda Enny, sapaan lekatnya, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat. Jadi, bapak-bapak jangan merasa risih, karena anggota dari Polsek Benowo setiap hari sering berpatroli di daerah sini.

"Tujuannya, supaya masyarakat sekitar tau, bahwasannya kami serius dan peduli terhadap masyarakat. Kami selalu keliling setiap hari dan tidak ada maksut lain, kecuali memelihara kamtibmas. Sehingga, yang disini merasa aman dan tenteram," ungkap Kapolsek Benowo.




Selain itu, Bunda Enny juga memberikan himbauan penanggulangan Covid-19. Dimana sekarang ini gelombang ke-3, maka diharapkan selalu berhati-hati walaupun yang sudah vaksinasi.

"Kalau kita lepas dari protokol kesehatan yang ketat, itu sama saja. Namanya orang kan kita tidak tau. Maka dari itu, saya minta tolong nanti dari depan diberi tambahan bener dan tulisan-tulisan wajib pakai masker dan 3 M," pintanya.

Dijelaskan Kapolsek Benowo, bahwa di Kota Surabaya saat ini memasuki PPKM Level 1. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan tidak boleh lengah dan tidak boleh lepas dari penerapan protokol kesehatan.

"Jadi, harus tetap waspada, itu nomor satu. Sehingga, kita bisa mempertahankan Surabaya ini Level 1, khususnya di wilayah Kecamatan Benowo," harap Enny.

"Kami bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Benowo berusaha semaksimal mungkin, bagaimana warga kita semua itu harus benar-benar bersih dan tidak terjangkit Covid-19," tambahnya.

Adapun langkah-langkah yang diambil oleh Polsek Benowo selama ini, sambungnya, tentunya berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Bagaimana RHU sudah mulai dibuka, tapi dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

"Maka dari itu, kita selalu mengingatkan dengan turun langsung ke lingkungan masyarakat untuk melakukan pengecekan. Apakah betul-betul diterapkan protokol kesehatan," ulas Enny.

Kemaren, dikatakan Kapolsek Benowo, sudah ada aplikasi peduli lindungi, tempat cuci tangan, dan sirkulasi udara. Itu wajib yang harus dipenuhi oleh para pengusaha. "Jadi, kita lihat bersama-sama tadi, bahwa sudah memenuhi sesuai aturan Pemkot Surabaya," tegasnya.

"Kami bersama 3 Pilar tentunya tidak ada capek-capeknya. Ayo, kita saling bergandengan tangan. Kita harus sama-sama memiliki rasa bagaimana Kecamatan Benowo, khususnya warga kita supaya sehat wal afiat," pungkas Enny. (Pai)


Penulis : Pai
Editor : one

COMMENTS

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee



Pengunjung Hari ini:


Nama

ADVERTORIAL,79,ARTICLE,421,bakti sosial,2,Berbagi,2,BERITA JATIM,432,Berita terkini,76,berita utama,47,COVID-19,34,CUITAN-KAMI,35,DAERAH,289,deklarasi,2,EKONOMI,24,ekonomi& bisnis,1,GAYA-HIDUP,1,HOBBY,2,HUKRIM,84,Hukum,21,INTERNASIONAL,6,islami,1,KESEHATAN,28,Kontroversi,1,korupsi,1,KPK,1,kuliner,2,LUNGGUH-BARENG,7,NASIONAL,115,OLAHRAGA,3,Pelayanan,1,PEMERINTAH,27,pemilu2024,7,Pendidikan,9,penghargaan,1,PERISTIWA,39,PESONA-JATIM,7,POLDA JATIM,14,POLISI,3,POLITIK,107,politisi,1,polri,31,PROFIL-TOKOH,14,regional,76,Regional Hukrim,1,RELIGI,20,SELEBRITIS,3,SENI-BUDAYA,13,sosial,4,STOP PERS,4,TERKINI,391,Timesindonesia,21,TIPS-TRICK,16,WANITA,2,
ltr
item
Jatim.TV - Situs TV Online dan Berita Terkini | Inisiatif, Kolaboratif, Inovatif dan Optimis: Cegah Wilayah dari Klaster Baru, Kapolsek Benowo Bersama Tiga Pilar Giat Patroli Prokes Ditempat Hiburan
Cegah Wilayah dari Klaster Baru, Kapolsek Benowo Bersama Tiga Pilar Giat Patroli Prokes Ditempat Hiburan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpoYj7Bqw7UgZj6PWPfvGC7m7EBv0gFDfN_DqPquD9EFIpSvo__aa0NmPrk9Ex88zPGiMuB8GzyNUOQhDH2OTVR7G3N8lNrWouybPpW2JEh1-3RTHQqIwIe2tQh2l722oIE2OSjAYQOU3H3sGKUmbS5dMt54ORQG7fGF46mWDGImrKZbYeRkpIjF1D9g=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpoYj7Bqw7UgZj6PWPfvGC7m7EBv0gFDfN_DqPquD9EFIpSvo__aa0NmPrk9Ex88zPGiMuB8GzyNUOQhDH2OTVR7G3N8lNrWouybPpW2JEh1-3RTHQqIwIe2tQh2l722oIE2OSjAYQOU3H3sGKUmbS5dMt54ORQG7fGF46mWDGImrKZbYeRkpIjF1D9g=s72-c
Jatim.TV - Situs TV Online dan Berita Terkini | Inisiatif, Kolaboratif, Inovatif dan Optimis
https://www.jatim.tv/2021/11/cegah-wilayah-dari-klaster-baru.html
https://www.jatim.tv/
https://www.jatim.tv/
https://www.jatim.tv/2021/11/cegah-wilayah-dari-klaster-baru.html
true
1043670199513823692
UTF-8
buka semua Video Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya Balas Batal di balas Hapus By Home PAGES POSTS View All VIDEO TERKAIT LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy