Gubernur Khofifah Lepas Baksos Bhayangkara Untuk Negeri

Jatim.TV || Surabaya - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melepas bantuan bakti sosial (baksos) Bhayangkara Untuk Negeri di Mapolda Jatim, Minggu (11/07/2021). Bantuan akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak secara langsung pandemi Covid-19 terutama pada saat penerapan PPKM Darurat. 

Proses pelepasan dihadiri oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta beserta jajaran dan Irdam V Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti mewakili Pangdam. Pelepasan bantuan secara simbolis dilakukan gubernur yang selanjutnya akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing kelurahan di wilayah Jawa Timur. 

Bantuan dalam rangka Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri ini sebanyak 21 ton beras dan 42 ribu paket sembako. Kapolda mengatakan, selain melaksanakan operasi yustisi, tentunya juga perhatian pemerintah, perhatian Panglima TNI dan Kapolri diberikan juga dalam bentuk bakti sosial. 

"Bantuan ini dilaksanakan secara serentak di 38 kabupaten / kota yang dilaksanakan oleh 39 Polres Polresta di jajaran Jawa Timur. Pelaksanaannya akan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama dengan tim kelurahan dan Satpol PP. Sasarannya tentunya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," jelasnya Kapolda. 

Ia berharap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta petugas kelurahan yang berada di garda terdepan bisa mengecek siapa saja masyarakat yang terkena dampak. Hal itu, kata dia, agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran. 

Kapolda juga mengajak kepada masyarakat Jatim bersama - sama menghadapi Covid-19 ini, karena yang paling penting adalah peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin prokes. Sementara ini kami mohon untuk tetap di rumah, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita," pesan Irjen Pol Nico Afinta. 

Ia mengungkapkan, saat ini juga tidak sedikit personel TNI, Polri dan tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 setelah melaksanakan tugas. Oleh karena itu, ia berharap masyarakat dapat mematuhi aturan dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Saya kira kalau masyarakat mau aktif bersama-sama dengan kami, dengan cara diam di rumah melaksanakan 5M, Covid-19 ini bisa kita lalui. Ingat disiplin tetap menjadi bagian penting," imbaunya. 

"Ayo meneng nang omah disek, (ayo diam di rumah dulu), ayo jaga kesehatan kita dengan masyarakat 5M. Saya kira penting untuk kita semua menjalankan hal tersebut. Saya ucapkan terima kasih juga seluruh tim yang telah bekerja dengan baik," pungkasnya (Pai)

COMMENTS




Pengunjung Hari ini:


Nama

ADVERTORIAL,21,ARTICLE,53,BERITA JATIM,146,COVID-19,25,CUITAN-KAMI,4,DAERAH,46,KESEHATAN,19,LUNGGUH-BARENG,5,NASIONAL,27,PERISTIWA,20,PESONA-JATIM,3,POLITIK,2,PROFIL-TOKOH,11,RELIGI,2,SENI-BUDAYA,5,STOP PERS,2,TERKINI,171,TIPS-TRICK,5,WANITA,1,
ltr
item
Jatim.TV - Situs TV Online dan Berita Terkini dari Jawa Timur: Gubernur Khofifah Lepas Baksos Bhayangkara Untuk Negeri
Gubernur Khofifah Lepas Baksos Bhayangkara Untuk Negeri
https://1.bp.blogspot.com/-kaIHOY3qZoY/YOu5qFM7wmI/AAAAAAAAlq8/IFzJMUytn3oIehUCm2zY9rvmuVJLxNmqgCNcBGAsYHQ/s320/IMG-20210712-WA0002.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kaIHOY3qZoY/YOu5qFM7wmI/AAAAAAAAlq8/IFzJMUytn3oIehUCm2zY9rvmuVJLxNmqgCNcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210712-WA0002.jpg
Jatim.TV - Situs TV Online dan Berita Terkini dari Jawa Timur
https://www.jatim.tv/2021/07/gubernur-khofifah-lepas-baksos.html
https://www.jatim.tv/
https://www.jatim.tv/
https://www.jatim.tv/2021/07/gubernur-khofifah-lepas-baksos.html
true
1043670199513823692
UTF-8
buka semua Video Tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya Balas Batal di balas Hapus By Home PAGES POSTS View All VIDEO TERKAIT LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy